Monday, January 16, 2012

Memandu Workshop ISO 9001: 2008 Awareness di Balai Besar BPOM RI Kendari


Alhamdulillah, Luar Biasa!!, Allah telah memberikan kesehatan yang prima buat saya. Selesai kegiatan workshop ISO 9001: 2008 di Balai Besar BPOM di Banjarmasin, saya langsung kembali ke Depok. Tiba di Depok Sabtu 11 Juni 2011 jam 21.30 WIB. Hari Minggu 12 Juni Jam 03.00 saya sudah harus kembali menuju Soekarno Hatta. Schedule Pesawat Garuda menuju Kendari take off jam 05 pagi. Insya Allah begitu yang saya tanamkan di hati ini menjelang keberangkatan menuju Kendari.
Yah saya harus memberikan workshop tentang Awareness ISO 9001: 2008 untuk Balai Besar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BB BPOM) di Kendari dari 12 Juni hingga 14 Juni 2011. Ya Allah kuatkan diri saya untuk menerima amanah ini.
Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan di Kantor BB BPOM Kendari berjalan dengan lancar. Luar biasa SDM Balai POM Kendari, begitu persepsi saya, bagaimana tidak, usia mereka sangat muda, kebanyakan dari mereka fresh graduate. Semangat pembelajaran begitu kental. Ya Allah semoga mereka diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanah yang diembannya. Amin

No comments:

Popular Posts