Tuesday, July 3, 2007

Acara Talk Show di Music City Radio


Kemarin, salah seorang teman yaitu Ibu Mike R Sutikno seorang Islamic Financial Planner menghubungi saya. Beliau mengajak saya untuk mengisi acara Talk Show di Music City Radio 107,5 FM. Sebenarnya acara ini merupakan acara rutin beliau di radio tsb. Bu Mike adalah seorang penulis tetap di beberapa majalah diantaranya Majalah Proteksi. Beliau mengasuh rubrik manajemen keuangan keluarga.
Wah seneng juga saya mendapat penawaran dari Bu Mike, sayapun langsung menyanggupinya.

Insya Allah besok Hari Rabu Tanggal 4 Juli 2007 saya akan mengisi Talk Show tersebut pada jam 17.00 – 18.00. Buat teman-teman yang ingin mengetahui isi buku saya yang berjudul CARA MUDAH MENJADI KARYAWAN MULTI INCOME silahkan mengikuti acara interaktip ini. Semoga acara ini memberikan keberkahan buat kita semua.


No comments:

Popular Posts