Wednesday, May 28, 2008

SANYO JCI



Sudah lebih dari 4 tahun sejak saya resign dari PT. SANYO JCI tanggal 1 Oktober 2003 namun Alhamdulillah silaturahmi dengan rekan-rekan dari SANYO masih terus terjaga. Yach saya resign bukan karena saya punya masalah dengan SANYO demikian juga, SANYOpun tidak punya masalah apa-apa dengan saya.
Semata-mata karena saya ingin mengembangkan diri saya sendiri, pada akhirnya keputusan untuk resign dari SANYO harus saya ambil. Sepuluh tahun 1 bulan merupakan waktu yang cukup lama untuk berinteraksi dengan rekan-rekan di SANYO.

Masih saya simpan selembar kertas testimony dari staff saya di SANYO JCI.
Roro Neneng, Iswati, Sukamti adalah staff saya yang telah bekerja secara ikhlas. Semoga anda semua tetap bersemangat bekerja.
Jangan lupakan niat bekerja hanya untuk beribadah. Semoga Allah menyertai anda semua. Amin

No comments:

Popular Posts