Thursday, February 18, 2010

Mengelola Pesantren?



Cukuplah sudah!
Sebulan waktunya untuk berfikir.
Akhirnya tawaran untuk mengelola sekolah Islamic Borading Schoolpun saya ambil juga.
Subhanallah, masih teringat pada saat ayahanda pernah berbicara kepada saya, lulus SD nanti kamu mondok di pesantren aja ya,
Saya pun menjawab mantap, ya!
Apa dinyana, saat kelas IV, ayahanda berpulang. Mimpi itupun sirna. Impian tinggallah impian.
Lantas apakah Allah tertidur dengan harapan dan doa ayahanda tsb?
Rahasia Allahpun terkuak, 30 tahun kemudian doa ayahandapun dijawab oleh Allah. Allah menjawab dengan pemberian yang lebih, Allah tidak memberikan saya kesempatan untuk mondok, tapi Allah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengelola pondok meskipun bukan pondok pesantern sebagaimana halnya. Allah memberikan kesempatan untuk mengelola Islamic Boarding School, yang menurut saya sudah lebih dari cukup.
Ya Insya Allah, di Islamic Boarding School SMA Unggulan Dai Annur inilah saya dapat memberikan kemanfaatan sebagaimana yang didoakan oleh ayah dan ibu.


1 comment:

eka retnosari said...

amiin ya Allah. dengan ketenangan dan kebijakan yang Bapak bawa, segala mimpi akan mewujud indah...

Popular Posts