Wednesday, September 19, 2007

Seminar Setengah Hari Pengelolaan Keuangan Secara Islami



Koperasi Karyawan Group Takaful Indonesia bekerja sama dengan DIPA Consulting berencana untuk mengadakan seminar setengah hari tentang pengelolaan keuangan secara islami. Seminar insya Allah akan dilaksanakan di Hotel Sofyan Betawi Tebet pada Hari Jumat 28 September 2007 mulai dari jam 13.00 ssampai dengan buka puasa bersama. Insya Allah saya diminta untuk menjadi salah satu pembicara pada seminar tersebut. Saya akan tandem dengan President Director PT. Asuransi Takaful Keluarga Ir. Agus Edi Sumanto MSi, ASAI, AAIJ, RFA.

Pada acara tersbut saya akan mengisi materi tentang bagaimana mengelola atau memanajemeni pendapatan (income) secara islami sementara Pak Agus Edi Sumanto tentang bagaimana mnegelola pengeluaran secara islami.

Peserta seminar setengah hari ini akan mendapatkan value berupa : Manfaat Takaful sebesar Rp 25. 000.000,- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) dari produk Ukhuwah Asuransi Takaful Keluarga, Sebuah buku "Cara Mudah Menjadi Karyawan Multi Income serta bagi peserta yang berminat akan secara otomatis menjadi agen pemasaran produk Ukhuwah dari PT. Asuransi Takaful Keluarga. Disamping itu peserta akan mendapatkan ta'jil atau snack buka puasa, setelah shalat magrib berjamaah, acara akan diakhiri dengan makan malam bersama. Jadi dengan mengikuti seminar setengah hari ini, diharapakan peserta akan langsung mempraktekan bagaimana dia memiliki multi income, Insya Allah.


5 comments:

Anonymous said...

numpang mengucapkan selamat iedul fitri bung, smoga bulan penuh berkah itu menyisakan kebaikan di sebelas bulan ke depan...

achmad firdaus said...

selamat idul fitri juga semoga Allah memberi keberkahan bagi kita semua amin

Anonymous said...

Saya dan tim sudah mengembangan software manajemen pengelolaan keuangan keluarga namanya MyFamily Accounting. Silahkan kunjungi situs http://www.metasoft.co.id. Semoga bisa membantu dan mungkin bisa bekerja sama?

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Bisnis/Seminar_Setengah_Hari_Pengelolaan_Keuangan_Secara_Islami/

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
No More Crawling Downloads Using NZB Downloads You Can Swiftly Search HD Movies, Console Games, MP3 Albums, Software & Download Them at Maxed Out Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Newsgroup[/B][/URL]

Popular Posts