Monday, June 9, 2008

Target Hidup. Agar Hidup Lebih Hidup.


“Pak minta tolong bilangin Pak Santoso ya. Besok ibu mau ke NF sama teman-teman, mau nerusin ambil data di NF”, pesan ibu sebelum saya berangkat ke kantor.
”Insya Allah, bu”, sahut saya.
Saat itu Hari Jumat pagi, sebelum saya berangkat ke kantor.
Ya, sore nanti selepas magrib saya mau ngisi kuliah di Fisika Extension FMIPA UI. Semoga Pak Santoso juga ada di Fisika MIPA UI.
Pak Santoso adalah Doktor Fisika Ketua Program Fisika Extension FMIPA UI. Beliau juga Direktur Operasional Yayasan Nurul Fikri.

Alhamdulillah Ibu sedang menyelesaikan skripsi S1 nya di Universitas Indra Prasta Jakarta Selatan. Skripsi yang ibu susun adalah tentang bimbingan konseling untuk siswa SMAIT Nurul Fikri Kelapa Dua Depok. Beberapa waktu yang lalu surat permohonan dari kampus untuk NF telah saya titipkan ke Pak Santoso. Alhamdulillah tanggapan SMAIT NF sangat baik. Semoga ibu diberi kemudahan olah Allah untuk dapat menyelesaikan skripsinya dengan baik.

Beberapa waktu silam kami sudah berkomitmen bahwa setelah saya menyelesaikan S2 saya maka Ibu pun harus secepatnya menyelesaikan S1 nya sebelum anak-anak masuk SMA.
Sebenarnya ibu masih memiliki satu mata pelajaran di semester depan namun saya menyarankan agar pembuatan skripsi dilakukan saat semester ini juga biar semester depan kuliah dapat selesai. Alhamdulillah semoga semuanya berjalan dengan baik.

Lalu target hidup apa lagi yang harus dikejar. Insya Allah bila Allah meridoi kami telah mencanangkan target untuk menunaikan ibadah haji bersama sebelum AA Fatih masuk SMA dan setelah itu saya harus dapat menyelesaikan S3 saya sebelum AA Fatih masuk kuliah, insya Allah, amin. Ya Robbal Alamin. Semoga Allah meridhoi.

No comments:

Popular Posts